PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO ENEMY, ADEL THE VOICE, DAN BRANDING JHON ARMY DI KOTA BANDUNG

Rima Nurwati, 134010034 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO ENEMY, ADEL THE VOICE, DAN BRANDING JHON ARMY DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (16MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Kepuasan kerja karyawan sangat dibutuhkan oleh perusahaan karena karyawan adalah aset yang sangat penting bagi perusahaan, karena karyawan dalam bekerja merasa kurang nyaman, kurang dihargai dan tidak bisa potensi yang dia miliki, maka secara otomatis karyawan tidak dapat fokus dan konsentrasi secara penuh terhadap pekerjaannya. Pada penelitian ini kepuasan kerja karyawan dapat dipengaruhi oleh kepemimpinan dan prestasi kerja karyawan. kepemimpinan adalah proses mempengaruhi orang lain agar mampu memahami serta menyetujui apa yang harus dilakukan sekaligus bagaimana melakukannya, sedangkan prestasi kerja hasil kerja secara kuantitas dan kualitas yang dicapai oleh seseorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepemimpinan dan prestasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. TASPEN Bandung. Sempel dalam penelitian ini adalah 60 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Metode analisi data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan, prestasi kerja dan kepuasan kerja karyawan PT. TASPEN Bandung dapat dikatakan kurang baik. Kepemimpinan dan prestasi kerja memberikan pengaruh yang kuat terhadap peningkatan kepuasan kerja karyawan yaitu sebesar 86,9%. Dilihat dari koefisien determinasi secara persial kepemimpinan memberikan pengaruh terhadap kepuasan kerja sebesar 57,2%. Sedangkan prestasi kerja memberikan pengaruh yang lebih kecit terhadap kepuasan kerja karyawan yaitu sebesar 18,3%. kata kunci: Kepemimpinan, Prestasi kerja Karyawan dan Kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:17
Last Modified: 23 Feb 2018 08:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33544

Actions (login required)

View Item View Item