ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, KINERJA, DAN FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN HOME INDUSTRI KONVEKSI PAKAIAN DI CITIRU KECAMATAN KUTAWARINGIN

ZULFAH, 134030075 and Pembimbing I, Endang Rostiana, SE., MT. (2018) ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, KINERJA, DAN FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN HOME INDUSTRI KONVEKSI PAKAIAN DI CITIRU KECAMATAN KUTAWARINGIN. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
IMG_20180219_0002.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (529kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Konveksi merupakan salah satu usaha yang termasuk kedalam usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang sudah banyak dijalani oleh para pelaku usaha industri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang dapat mempengaruhi total pendapatan home industri konveksi pakaian yang berada di Citiru Kecamatan Kutawaringin, serta untuk mengetahui bagaimana struktur, perilaku, kinerja pada home industri konveksi pakaian di Citiru kecamatan kutawaringin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Dengan menggunakan sampel sebanyak 50 pengusaha konveksi pakaian yang berada di Ciritu Kecamatan kutawaringin Kabupaten Bandung. Hasil pengujian statistik ini menunjukan bahwa variabel total unit barang yang diproduksi, harga rata – rata barang yang dijual, dan lama usaha berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap total pendapatan konveksi pakaian di Citiru Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, sedangkan untuk variabel strategi pemasaran yang diwakili oleh dummy variabel tidak berpengaruh secara signifikan terhadap total pendapatan konveksi pakaian di Citiru Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Nilai R2 sebesar 0.854, ini menunjukan bahwa keeratan hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat sebesar 85.4% sedangkan 14.6% lainnya dipengaruhi oleh faktor – faktor lain diluar model penelitian ini. Kata Kunci : Total Pendapatan, Total Unit, Harga Rata-rata Barang, Lama Usaha, Strategi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 19 Feb 2018 02:03
Last Modified: 19 Feb 2018 02:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33116

Actions (login required)

View Item View Item