DAMPAK SUBSIDI PENDIDIKAN BOS DAN KIP PADA PENGELUARAN RUMAH TANGGA MISKIN DAN RUMAH TANGGA NON MISKIN DI WILAYAH BANDUNG TIMUR (Studi Kasus Di Wilayah Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong )

Yuanisa Mulia Hendriyani, 134030095 and Pembimbing I, DR. H.R.Abdul Maqin, SE., MP (2018) DAMPAK SUBSIDI PENDIDIKAN BOS DAN KIP PADA PENGELUARAN RUMAH TANGGA MISKIN DAN RUMAH TANGGA NON MISKIN DI WILAYAH BANDUNG TIMUR (Studi Kasus Di Wilayah Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (20MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Revisi ke 2 setelah SUP BAB 1 with comment (Autosaved).pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Revisi ke 2 setelah SUP BAB 2 with comment.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Revisi ke 2 setelah SUP BAB 3.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA fixxxx.pdf

Download (104kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

Abstrak Dampak Subsidi Pendidikan BOS Dan KIP Pada Pengeluaran Rumah Tangga Miskin Dan Rumah Tangga Non Miskin Di Wilayah Bandung Timur Studi Kasus Di Wilayah Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiaracondong Oleh: Yuanisa Mulia Hendriyani `134030095 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak program subsidi pendidikan pada pengeluaran rumah tangga masyarakat miskin dan pengeluaran rumah tangga masyarakat non miskin di Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiaracondong Bandung Timur. Aspek yang dianalisis yaitu pengeluaran subsidi pendidikan, pengeluaran pendidikan, pengeluaran makanan dan non makanan, jumlah anak yang bersekolah, pendapatan masyarakat miskin dan pendapatan non miskin. Penelitian ini menggunakan metode analisis data kuantitatif primer, dari hasil olah data menunjukan bahwa ada perbedaan pengeluaran rumah tangga miskin dengan pengeluaran rumah tangga non miskin. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa masyarakat miskin dapat meningkatkan kualitas pendidikannya karena pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan suatu Negara. Bagi masyarakat non miskin sebaiknya peduli akan pendidikan dengan cara memberikan bantuan dana kepada sekolah untuk kemajuan pendidikan. Kata Kunci: Subsidi Pendidikan, Pengeluaran Rumah Tangga Miskin, Pengeluaran Rumah Tangga Non Miskin.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 17 Feb 2018 08:06
Last Modified: 17 Feb 2018 08:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33112

Actions (login required)

View Item View Item