PENGARUH IKLAN TELEVISI RCTV TERHADAP MINAT MENONTON FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 DIBIOSKOP CIREBON PERIODE FEBRUARI 2017

Riska Gina Mariana, 132050383 (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI RCTV TERHADAP MINAT MENONTON FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 DIBIOSKOP CIREBON PERIODE FEBRUARI 2017. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (47kB)
[img] Text
6. BAB I.docx

Download (173kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.docx

Download (20kB)
[img]
Preview
Image
1509342494270.jpg

Download (662kB) | Preview
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
7. BAB II.docx

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “PENGARUH IKLAN TELEVISI RCTV TERHADAP MINAT MENONTON FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 DI BIOSKOP CIREBON PERIODE FEBRUARI 2017”. Iklan ini sangat viral di tv khususnya karena sering muncul dan sangat menarik. Oleh karena itu hal ini menjadi menarik untuk diteliti karena akan ada banyak pesan di dalam iklan tersebut. Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu Untukmengetahuihubunganantaraiklantelevisi RCTV film surga yang takdirindukan 2 terhadapminatmenonton di bioskop cirebon periode januari 2017 dan untuk mengetahui seberapa banyak yang minat menonton film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di bioskop karena iklan televisi RCTV.Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kuantitatif dengan teori Teori A-T-R ( Awareness, Trial, Reinforcement) Hasil dari penelitian ini yang berjudul “PENGARUH IKLAN TELEVISI RCTV TERHADAP MINAT MENONTON FILM SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 DI BIOSKOP CIREBON PERIODE FEBRUARI 2017” ini begitu banyak makna dan pesan di dalamnya. Pengaruhiklantelevisi RCTV terhadap film Surga Yang TakDirindukan 2 dalammengenaipenayanganiklan film di RCTV kurangbaik. Karenafakta yang terjadidilapangan yang membenarkanbahwapenayanganiklan film surga yang takdirindukan 2 belumdikatakanmaksimaldengan kualitas yang sangat rendah.Iklan film Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang dimuat di televisi RCTV mampu menarik perhatian khalayak untuk menonton film Surga Yang Tak di rindukan 2 cirebon karena RCTV menyajikan iklan dengan kata kata membujuk khalayak dengan kata kata yang elegan sehingga dapat menarik khalayak. Sebaiknya kepada pihak objek penelitian disini pihak perusahaan untuk bisa menyediakan waktu dan kesempatan agar bisa membantu para mahasiswa yang sedang mengadakan penelitian tentang perusahaan sebab selain berguna untuk kepentingan teoritis hal ini juga berguna untuk kepentingan perusahaan yaitu sebagai media untuk mempromosikan produk yang sehingga bisa lebih dikenal oleh masyarakat.Sebaiknya kepada narasumber yang akan diwawancara untuk memberikan kejelasan ketika memberikan waktu untuk mewawancara agar semua proses berjalan lancar karena akan sangat berdampak kepada peneliti untuk memperoleh data yang nantinya akan diolah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Feb 2018 07:06
Last Modified: 15 Feb 2018 07:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33103

Actions (login required)

View Item View Item