PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KOPERASI PETERNAK SAPI BANDUNG UTARA (KPSBU) JAWA BARAT

Bendhy Nur Budyansyah, 124010001 and pembimbing I, Dr. Ina Ratnamiasih, SE., Msi (2017) PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KOPERASI PETERNAK SAPI BANDUNG UTARA (KPSBU) JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (38kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (11kB)
[img] Text
BAB 1 REVISI BENDAY.docx

Download (29kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.docx

Download (56kB)
[img] Text
BAB III revisi bendhy.docx

Download (48kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (19kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Pelatihan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan KPSBU Jawa Barat tahun 2016. Fenomena yang terjadi pada Koperasi Peternak Sapi Perah Bandung (KPSBU) adalah penurunan kinerja karyawan di KPSBU, oleh karena itu peneliti ingin melihat faktor penurunan kinerja karyawan dari sisi pelatihan yang dilaksanakan di KPSBU dan lingkungan kerja di KPSBU. Metode pelatihan yang dilakukan adalah Deskriptif untuk mengetahui pelatihan, lingkungan kerja dan kinerja karyawan di KPSBU. Selain itu menggunakan metode Komparatif untuk mengetahui adakah perbedaan antara kinerja karyawan di KPSBU. Juga menggunakan metode verifikatif untuk mengetahui berapa besar pengaruh antara populasi dalam penelitian ini adalah 298 orang karyawan yang bekerja di KPSBU dengan metode slovin dengan tingkat kesalahan 0,8 didapat jumlah sampel adalah 103 responden. Metode pengumpulan data dengan cara wawancara,dokumentasi dan angket. Hasil penelitian didapat bahwa jawaban responden mengenai pelatihan di KPSBU cenderung menilai bahwa pelatiha yang diakukan sudah baik. Jawaban responden mengenai lingkungan kerja di KPSBU cenderung menilai cukup nyaman dalam lingkungan kerja di KPSBU. Hasil analisa menggunakan uji Kolmorgorov-Smirnov. Dua sampel diketahui bahwa terdapat perbedaan antara pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Sementara pengeruh pelatihan dan lingkungan terhadap kinerja karyawan KPSBU didapat secara simultan besarnya pengaruh pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 12 Feb 2018 07:53
Last Modified: 12 Feb 2018 07:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33028

Actions (login required)

View Item View Item