Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Pembelian dan Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Di Universitas Swasta Se- Jawa Barat yang Telah Terakreditasi Institusi BAN-PT)

AGUS KUSNAEDI, NPM : 139010006 and P1. Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom, P2. Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, SE.,M.Si (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Pembelian dan Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Di Universitas Swasta Se- Jawa Barat yang Telah Terakreditasi Institusi BAN-PT). Disertasi(S3) thesis, UNPAS.

[img] Text
ARTIKEL AGUS KUSNAEDI 139010006.doc

Download (0B)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan pada Universitas yang telah terakreditasi institusi di wilayah Jawa Barat ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui ; Kualitas Pelayanan, Pemasaran Relasional, Keputusan Pembelian, Nilai Pelanggan dan Kepuasan Mahasiswa, besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan, pengaruh Keputusan Pembelian terhadap Nilai Pelanggan serta pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah descriptive survey dan explanatory survey. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah cross sectional dan teknik pengolahan data menggunakan analisis jalur Berdasarkan analisis hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut ; Kualitas Pelayanan berada pada kriteria Baik, Pemasaran Relasional berada pada kriteria Cukup Baik menuju Baik, Keputusan Pembelian berada pada kriteria Cukup Baik menuju Baik, Nilai Pelanggan berada pada kriteria Cukup Baik menuju Baik dan Kepuasan Mahasiswa berada pada kriteria Cukup Baik menuju Baik. Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 72,5%. Sedangkan Keputusan Pembelian berpengaruh 75,3% terhadap Nilai Pelangga, dan kontribusi Nilai pelanggan terhadap kepuasan Mahasiswa adalah sebesar 79,2 % Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pemasaran Relasional, Keputusan Pembelian, Nilai Pelanggan dan Kepuasan Mahasiswa.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 10 Feb 2018 04:57
Last Modified: 10 Feb 2018 05:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33004

Actions (login required)

View Item View Item