PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kafe Ganesha Mocktail Bandung)

Ogi Wiyogo P.J, 124010224 and Pembimbing I, Dr. Yudhi Koesworodjati, SE., MPA. (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kafe Ganesha Mocktail Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (0B)
[img] Text
4. ABSTRAK.docx

Download (0B)
[img] Text
10. BAB I.docx

Download (0B)
[img] Text
11. BAB II.docx

Download (0B)
[img] Text
12. BAB III.docx

Download (0B)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (0B)
[img] Text
20180208084919.pdf

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen (survei pada konsumen kafe Ganesha Mocktail). Berdasarkan penelitian pendahuluan, masalah yang terjadi yaitu mengenai kepuasan konsumen yang masih rendah, hal ini dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan suasana toko yang diberikan oleh kafe Ganesha Mocktail. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang timbul dari Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko (Store Atmosphere) terhadap Kepuasan Konsumen pada konsumen kafe Ganesha Mocktail. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko (Store Atmosphere) sebagai variable independen, kemudian Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 98 orang konsumen kafe Ganesha Mocktail. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi linier berganda dengan alat uji SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel suasana toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan dan suasana toko secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel independen dalam penlitian ini memberikan pengaruh sebesar 80,1% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 09 Feb 2018 02:21
Last Modified: 09 Feb 2018 02:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32989

Actions (login required)

View Item View Item