PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU RUMAH BUKU BANDUNG (Survei Pada Konsumen Toko Buku Rumah Buku Bandung)

CINDY SYAHRA NOVIAR, 124010283 and Pembimbing I, Dr. H. Undang Juju, SE.,MP (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU RUMAH BUKU BANDUNG (Survei Pada Konsumen Toko Buku Rumah Buku Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER & LEMBAR PENGESAHAN cindy.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konsumen mengenai Store Atmosphere di Toko Buku Rumah Buku Bandung, tanggapan konsumen mengenai Product Assortment di Toko Buku Rumah Buku Bandung, tanggapan konsumen mengenai Keputusan Pembelian di Toko Buku Rumah Buku Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh Store Atmosphere dan Product Assortment terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Buku Rumah Buku Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Buku Rumah Buku Bandung, dengan total sampel 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Product Assortment, dan Keputusan Pembelian Toko Buku Rumah Buku Bandung dapat dikatakan baik. Berdasarkan analisis koefisien determinsi menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Product Assortment memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian konsumen sebesar 59,4% sedangkan sisanya sebesar 40,6% merupakan pengaruh dari variabel lain. Secara keseluruhan hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh Store Atmosphere dan Product Assortment terhadap Keputusan Pembelian, namun besarnya Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh Product Assortment terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Store Atmosphere, Product Assortment, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Feb 2018 05:07
Last Modified: 03 Feb 2018 05:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32866

Actions (login required)

View Item View Item