Visualisasi tokoh pahlawan nasional Oto Iskandar Di Nata menggunakan film dokumenter biografi melalui bidang Director. Sofie Hanna Filda: 146020045

Sofie Hanna Filda (2018) Visualisasi tokoh pahlawan nasional Oto Iskandar Di Nata menggunakan film dokumenter biografi melalui bidang Director. Sofie Hanna Filda: 146020045. Skripsi(S1) thesis, FG & FILM.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK SOFIE .pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (SUTRADARA) sofie.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II sofie.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III sofie .pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Dengan menganal sejarah dan tokoh pahlawan nasional, kita akan lebih menghargai yang kita miliki sebagai bangsa. Meraih kemerdekaan bukanlah hal mudah untuk dilakukan, betapa besarnya perjuangan para pahlawan dan pendekar untuk merebut kemerdekaan. Pengorbanan harta nyawa semua dilakukan demi kemerdekaan Indonesia. Kita sebagai generasi penerus bangsa tidak seharusnya melupakannya. Oto merupakan salah satu tokoh nasional yang memilik banyak kontribusi untuk Indonesia. Namun beberapa dari kita mungkin tidak mengenal siapa sosok Oto iskandar tersebut. Untuk itu penulis rasa kita memerlukan media untuk mengenalkan kembali siapa tokoh nasional Oto Iskandar Di Nata. Dengan bantuan media diharapkan kita bisa mengenal kembali lagi sosok tokoh nasional yang memiliki banyak kontribusi bagi kemerdekaan Indonesia. Media yang penulis maksud adalah film dokumenter biografi. Penulis sebagai director akan menyajikan atau menceritakan kembali sejarah dan biografi tokoh pahlawan nasional Oto Iskandar. Dikemas menjadi sebuah cerita yang utuh sehingga pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan kepada yang menonton. Dan film dapat bermanfaat dapat mengembalikan ingatan penonton akan sejarah dan perjuangan tokoh pahlawan nasional, dan kita semua dapat menghargai apa yang telah dilakukan parah tokoh nasional demi kemerdekaan Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 02 Feb 2018 08:12
Last Modified: 05 Feb 2018 02:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32848

Actions (login required)

View Item View Item