Ahmad Fauzi, 124010360 and Pembimbing, Dr.H.Juanim, SE.,MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET POS EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS CIMAHI 40500. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Text
ABSTRAK.docx Download (13kB) |
|
Text
BAB I.doc Download (159kB) |
|
Text
BAB II.doc Download (203kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (57kB) |
|
Text
COVER.doc Download (312kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (21kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.doc Download (24kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Paket Pos Express terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Kurir di Kantor Pos Cimahi 40500. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga paket pos express terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan dan Studi Kepustakaan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sample 100 responden pelanggan yang berasal dari jumlah rata-rata pelanggan per bulan,Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda,korelasi ganda dan koefisien determinasi dan uji hipotesis Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 11,9% sedangkan pengaruh variabel harga terhadap kepuasan pelanggan sebesar 44,7% dan secara simultan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 56,6% Kata kunci: Kualitas Pelayanan,Harga,Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 03:30 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 03:30 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32818 |
Actions (login required)
View Item |