PENGARUH HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY J (Survei pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Pasundan Bandung)

Fiqri Mohammad Zein, 134010402 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY J (Survei pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (179kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (93kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (15kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Harga dan Fitur Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Seri Galaxy J (Survei pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Pasundan Bandung) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Harga terhadap proses keputusan pembelian, pengaruh Fitur Produk terhadap proses keputusan pembelian, dan pengaruh Harga dan Fitur Produk terhadap proses keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Survei Kuesioner dan Studi Kepustakaan. Dalam penentuan sampel digunakan teknik Incidental Sampling, sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 kemudian ditingkatkan menjadi 100 responden dan diperoleh dari populasi sebanyak 1132 Mahasiswa/i aktif yang berasal dari Jurusan Manajemen Universitas Pasundan Bandung, dengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah Skala Semantic differential dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis yaitu uji F dan uji t, serta analisis koefisien determinasi simultan dan parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,593 pada signifikansi 0,000 dan thitung > ttabel (4,714 > 1,660 ); (2) Fitur Produk berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,458 pada signifikansi 0,000 dan thitung > ttabel (3,928 > 1,660 ); (3) Harga dan Fitur Produk memiliki pengaruh secara simultan pada signifikansi 0,000 dan Fhitung > Ftabel (20,117 > 3,09); (4) Besarnya pengaruh Harga dan Fitur Produk terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah 29,3% dan besarnya pengaruh secara parsial Harga adalah 17,13% dan Fitur Produk adalah 12,17%. Kata kunci: Harga, Fitur Produk dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Feb 2018 06:57
Last Modified: 01 Feb 2018 06:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32791

Actions (login required)

View Item View Item