PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi p ada Perusahaan Sekto r Pertambangan Sub Sektor Batu b ara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 201 2 - 201 6 )

Muhammad Ilham Putra perdana, 1340201 24 (2018) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi p ada Perusahaan Sekto r Pertambangan Sub Sektor Batu b ara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 201 2 - 201 6 ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji secara empiris mengenai Pengaruh Struktur Modal, dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham . Populasi penelitian ini adalah Perusahaan Sektor Pertambangan Sub Sektor Batubara yang Terdaftar di Bursa E fek Indonesia periode 2012 - 2016 sebanyak 24 perusahaan . Metode penelitian sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel 1 6 perusahaan yang memenuhi k riteria. Analisis data dilakuka n dengan menggunakan regresi linier berganda. Meto de yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui data sekunder . Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas instrument, uji asumsi kl asik, analisis linier berganda, analisis korelasi, dan uji koefisien determinasi, hipotesis penelitian uji t dan uji f. proses analisis statistic menggunakan IBM SPSS Statistics Versi 24 . Berdasarkan hasil penelitian yang telah diakukan dapat dilihat bahwa secara parsial Struktur Modal berpengaruh sebesar 37,3% terhadap Harga Saham , sedangkan profitabilitas berpengaruh sebesar 50,5% terhadap Harga Saham. Secara simultan variabel Struktur Mo dal dan Profitabilitas berpengaruh terhadap Harga Saham sebesar 87,3%. sedangkan sisanya sebesar 12,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati didalam penelitian in i. Kata Kunci: Struktur Modal, Profitabilitas, Harga Saham.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Feb 2018 04:17
Last Modified: 01 Feb 2018 04:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32780

Actions (login required)

View Item View Item