Pengaruh Kinerja Medis dan Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Implikasinya Pada Kepercayaan PasienRawat Inap pada RSUD di Propinsi Kepulauan Riau

Hadiyati, NPM : 139010067 (2018) Pengaruh Kinerja Medis dan Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Implikasinya Pada Kepercayaan PasienRawat Inap pada RSUD di Propinsi Kepulauan Riau. Disertasi(S3) thesis, Unpas.

[img] Text
Naskah jurnal Hadiyati.docx

Download (266kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah mendapatkan bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena, serta kesimpulan tentang Pengaruh Kinerja Medis Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Implikasinya Pada Kepercayaan Pasien Rawat Inap pada RSUD di Propinsi Kepulauan Riau.Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan manfaat dari segi praktis dan juga memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen, khususnya manajemen pemasaran.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif induktif, yaitu mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis serta menyusun kesimpulan dan saran. Hasil analisis data penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Kinerja medis menurut persepsi pasien rawat inap pada RSUD di Propinsi Kupulauan Riau dalam kategori cukup baik menuju baik, kemudian pelayanan juga cukup baik menuju baik. Kepuasan pasien menurut persepsi pasien rawat inap pada RSUD di Propinsi Kupulauan Riau cukup baik menuju baik.Kepercayaan pasien menurut persepsi pasien rawat inap pada RSUD di Propinsi Kupulauan Riau cukup baik menuju baik.Pengaruh kinerja medis dan pelayanan positif dan signifikan secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap pada RSUD di Propinsi Kupulauan Riau.Pengaruh kepuasan pasien positif dan signifikan terhadap kepercayaan pasien rawat inap pada RSUD di Propinsi Kupulauan Riau.Hasil penelitian menegaskan pentingnya kinerja medis dan pelayanan sebab dapat dijadikan dasar dalam memberikan kepuasan bagi pasien dan juga menumbuhkan kepercayaan pasien rawat inap pada RSUD di Propinsi Kupulauan Riau. Kata Kunci:.Kinerja Medis, Pelayanan, Kepuasa Pasien dan Kepercayaan Pasien

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 01 Feb 2018 03:40
Last Modified: 01 Feb 2018 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32768

Actions (login required)

View Item View Item