PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) BOGOR

MOCHAMAD IHSAN SAPUTRA, 114010305 and Pembimbing I, Sadikun Citra Rusmana. SE.,MM. (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) BOGOR. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Bab 1 skripsi.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 2 skripsi.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Bab 3 skripsi.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor utama yang paling penting bagi jalannya perusahaan. Sumber daya manusia tak hanya jadi faktor utama dalam pelaksanaan tujuan perusahaan tetapi sumber daya manusia saat ini dianggap sebagai suatu asset bagi perusahaan. Kinerja karyawan yang tinggi dapat dipengaruhi oleh kepemimpinan dan motivasi kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di Di PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Bogorbaik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi Hasil penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan, motivasi kerja dan kinerja karyawan di Di PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Bogordapat dikatakan cukup baik. Setelah dilakukan penelitian dan melalui proses analisis data diperoleh hasil bahwa secara parsial kepemimpinan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 50,2%, motivasi kerja mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 35,7%. Sedangkan secara simultan kedua variabel independen yaitu kepemimpinan dan motivasi kerja mempunyai pengaruh sebesar 85,3% terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Kepemimpinan, Motivasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 31 Jan 2018 07:14
Last Modified: 31 Jan 2018 07:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32736

Actions (login required)

View Item View Item