PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Pada 5 Kantor Pelayanan Pajak di Jawa Barat )

Rani Handayani, 134020051 (2018) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Pada 5 Kantor Pelayanan Pajak di Jawa Barat ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (741kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak, sanski perpajakan, kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. S ampel penelitian ini adalah pemeriksa pajak dan Account Representative pada 5 Kant or Pelayanan Pajak. M etode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data perimer dengan menyebar kuesioner. A nal i sis statistik yang digu nakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas instrument , uji asumsi klasik, analisi regresi linier berganda, anlisi korelasi, uji koefisien determinasi, uji t, uji f. Teknik sampel yang digunakan adalah random samp ling. H asil penelitian ini menunjukkan bahwa pemeriksaan pajak memiliki koefisien regresi sebesar 0,334, karena koefisien regresi variabel pemeriksaan pajak lebih dari 0 (nol) , artinya pemeriksaan pajak secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. S anksi Perpajakan memiliki koefisien regresi sebesar 0,340, karena koefisien regresi variabel sanksi perpajakan lebih dari 0 (nol) , artinya sanski perpajakan secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak . K esadaran wajib pajak memiliki koefisien regresi sebesar 0,291, karena koefisien regresi variabel kesadaran wajib pajak lebih dari 0 (nol) , artinya kesadaran wajib pajak secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak . K ualitas pelayanan pajak memiliki koefisien regresi sebesar 0,250, kar ena koefisien regresi variabel kualitas pelayanan pajak lebih dari 0 (nol) , artinya kualitas pelayanan pajak secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak . S ecara simultan pemer iksaan pajak, sanksi perpajakan, kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh terhadap kep atuhan wajib pajak sebesar 68,8%, sedangkan sisanya 31,2% dipengaruhi oleh factor lain yang tidak diamati dalam penelitian. K ata Kunci : Pemeriksaan Pajak, Sanksi Perpajakan, Kesadaran Wajib Pa jak, Kualitas Pelayanan Pajak, K epatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Jan 2018 03:45
Last Modified: 30 Jan 2018 03:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32672

Actions (login required)

View Item View Item