PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA MADRASAH (STUDI KASUS : MADRASAH-MADRASAH DI BAWAH NAUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANDUNG BARAT)

CANTIKA YULIA NAJIYYAH, 133040225 and Sali Alas Majapahit, DS (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA MADRASAH (STUDI KASUS : MADRASAH-MADRASAH DI BAWAH NAUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANDUNG BARAT). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Cover Abstrak bab1 - 133040225.pdf

Download (194kB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Kementerian Agama adalah kementerian yang bertugas untuk menyelenggarakan fungsi pemerintahan dalam pembimbingan dan pengelolaan fungsi administratif dari kegiatan keagamaan indonesia. Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat memiliki berbagai unit kerja, salah satu nya adalah kelompok kerja pengawas. Dimana kelompok kerja pengawas (pokjawas) memiliki tugas untuk menilai kinerja madrasah-madrasah yang ada di daerah kabupaten bandung barat. Penilaian kinerja adalah sebuah gambaran atau deskripsi yang sistematis tentang kekuatan dan kelemahan yang terkait dari seseorang atau suatu kelompok. Madrasah adalah organisasi yang mempunyai tugas utama memberikan layanan pendidikan bermutu kepada masyarakat. Penilaian kinerja madrasah secara umum bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan pada unit pelaksana teknis (sekolah). Sistem informasi penilaian kinerja madrasah yang dirancang dapat membantu Pokjawas untuk menilai kinerja suatu madrasah. Sehingga dapat meringankan pekerjaan pengawas, serta hasil rancangan penilaian kinerja madrasah yang dibuat mampu menerima inputan data yang dibutuhkan untuk penilaian. Juga mampu menghitung skor penilaian yang telah dilakukan dan membuat laporan hasil penilaian kinerja madrasah. Kata Kunci : Penilaian Kinerja, Madrasah, Penilaian Kinerja Madrasah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 30 Jan 2018 02:37
Last Modified: 30 Jan 2018 02:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32658

Actions (login required)

View Item View Item