PENGARUH PENERAPAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DINAS (Survei pada Dinas Pemerintah Kota Bandung)

Irma Eka Rachmatika, 134020198 (2018) PENGARUH PENERAPAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DINAS (Survei pada Dinas Pemerintah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I revisi.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II revisi.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III revisi.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Dapus.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Image
IMG20180129081416.jpg

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh penerapan anggaran berbasis kinerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja dinas pada Dinas Pemerintah Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan survei. Populasi dari penelitian ini yaitu 22 Dinas Pemerintah Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability Sampling dengan teknik Sampling Jenuh. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linier berganda, uji korelasi, dan koefisiensi determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial besarnya pengaruh penerapan anggaran berbasis kinerja terhadap kinerja dinas adalah 42,5%, sedangkan besarnya pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja dinas adalah 25%. Pada pengujian simultan besarnya pengaruh penerapan anggaran berbasis kinerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja dinas adalah 67,5% dan sisanya 32,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Penerapan anggaran berbasis kinerja, komitmen organisasi, kinerja dinas

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 29 Jan 2018 09:16
Last Modified: 29 Jan 2018 09:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32650

Actions (login required)

View Item View Item