PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN DI PUSKESMAS RUSUNAWA KOTA BANDUNG

RADIETYA KUSUMA WARDHANA, NPM. 138020163 (2016) PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN DI PUSKESMAS RUSUNAWA KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (500kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Penyampaian Jasa Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya pada Kepercayaan Pasien di Puskesmas Rusunawa Kota Bandung”. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kepuasan dan kepercayaan pasien khususnya Puskesmas Rusunawa Kota Bandung dan Puskesmas di Kota Bandung pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2015. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel yaitu penyampain jasa berpengaruh terhadap kepuasan pasien dan kepercayaan pasien, kepuasan pasien berpengaruh terhadap kepercayaan pasien serta penyampaian jasa berpengaruh terhadap kepercayaan pasien melalui kepuasan pasien di Puskesmas Rusunawa Kota Bandung. Kata Kunci : Penyampain Jasa, Kepuasan Pasien dan Kepercayaan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:34
Last Modified: 12 Apr 2016 07:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/3265

Actions (login required)

View Item View Item