Dampak Subsidi Kesehatan Terhadap Pengeluaran Biaya Kesehatan Keluarga Miskin Studi Kasus Pada Masyarakat Penerima Bantuan Iuran di Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat

RISKY MEI RIMBANI, 144030053 and Pembimbing I, Dr. H. Horas Djulius, SE. (2017) Dampak Subsidi Kesehatan Terhadap Pengeluaran Biaya Kesehatan Keluarga Miskin Studi Kasus Pada Masyarakat Penerima Bantuan Iuran di Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER BARU.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II EDIT.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFPUS FIX.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (168kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

Abstrak Dampak Subsidi Kesehatan Terhadap Pengeluaran Biaya Kesehatan Keluarga Miskin Studi Kasus Pada Masyarakat Penerima Bantuan Iuran di Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Oleh : Risky Mei Rimbani 144030053 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak program subsidi kesehatan terhadap pola konumsi termasuk konsumsi kesehatan keluarga miskin di Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Aspek yang dianalisis yaitu pengeluaran konsumsi makanan dan non makanan yang di dalamya meliputi konsumsi untuk kesehatan, pendapatan, umur, ukuran keluarga dan tingkat pendidikan,dimana hasil olah data menunjukan bahwa subsidi kesehatan,pendapatan, umur, tingkat pendidikan, berkorelasi terhadap pola konsumsi rumah tangga miskin, dan diharapkan melalui penelitian ini dapat menggerakan sektor-sektor produktif dengan membangun masyarakat yang sehat sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat yang pada akhirnya akan meningkatkan konsumsinya dan memutus rantai kemiskinan. * Kata Kunci: Pengeluaran Konsumsi Kesehatan, Rumah Tangga Masyarakat Miskin, Subsidi Kesehatan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 29 Jan 2018 08:29
Last Modified: 29 Jan 2018 08:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32645

Actions (login required)

View Item View Item