PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMUNICATION (IMC) DALAM PEMASARAN PRODUK BARU (ROKOK MAXUS MILD) GUNA MENCIPTAKAN DAN MEMBANGUNBRAND IMAGE

CECE JUPRI PRINGANDI, NPM : 158020099 (2017) PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMUNICATION (IMC) DALAM PEMASARAN PRODUK BARU (ROKOK MAXUS MILD) GUNA MENCIPTAKAN DAN MEMBANGUNBRAND IMAGE. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img] Text
abstrak ok.docx

Download (44kB)
[img] Text
coper ok.docx

Download (89kB)

Abstract

Penelitianinidilakukanpadakonsumendancalonkonsumenperokok yang berada di Bandung Barat Jawa Barat.TujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpenerapanstrategiIntegrated Marketing Comunication (IMC) dalampemasaranprodukbaru (rokokmaxus mild) gunamenciptakandanmembangunBrand Image. Dalammelakukanpenelitianinidipakaimetodekuantitatif, sedangkanpengumpulan data dilakukandenganwawancara, observasi, dokumentasikepadakonsumen, pemiliktokodankaryawan PT. Niaga Nusa Abadi (persero) Bandung.PelaksanaanPenelitianinidilakukan di PT. Niaga Nusa Abadi(persero) Bandung, denganobjekfokuspenelitian di Bandung Barat. Dari kesimpulan yang dipaparkandiatas, menjelaskansecarakeseluruhanmenegenaipenerapanStrategi Integrated Marketing Comunication (IMC) dalampemasaranprodukbaru (Rokok Maxus Mild) gunamenciptakandanmembangunBrand ImagebahwapenerapanStrategi Integrated Marketing Comunication (IMC) DalamPemasaranProdukBaru (Rokok Maxus Mild) GunaMenciptakan Dan MembangunBrand Imagebahwasetiap media dalamstrategi IMC memberikandampakbagisemuapihakdansemuajenispemasaran. Kemudiankomunikasipemasaranterpadu (Integrated Marketing Comunication)iklan, promosipenjualan, penjualan personal, hubunganmasyarakat, pemasaranlangsungsecarabersamaanberpengaruhterhadapbrand imagesertakhususnyakeuntunganbagiperusahaan. TidakdipungkiribahwaStrategi Integrated Marketing Comunication (IMC) adalahstrategi yang benar-benarsangatmembantudalampeluncuranprodukbaru (Maxus Mild) terbuktidaritargetan yang sekarangtercapaidansetiapkaryawanmenjadilebihaktifdankreatifdalammelakukanpekerjaan. Kata kunci :StrategiIntegratid Marketing Comunication

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 06 Jan 2018 07:37
Last Modified: 06 Jan 2018 07:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32394

Actions (login required)

View Item View Item