Andri Noviandi, 002040014 (2017) PENGARUH PROGRAM PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI CV. SUZUKI CIPARAY. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
kata mutiara.doc Download (24kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.doc Download (26kB) |
|
Text
ABSTRAK.doc Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.doc Download (56kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.doc Download (26kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.doc Download (36kB) |
|
Text
PERNYATAAN.doc Download (25kB) |
|
Text
BAB III.doc Download (365kB) |
|
Text
BAB II.doc Download (139kB) |
|
Text
BAB I.doc Download (101kB) |
|
Text
BAB V.doc Download (47kB) |
|
Text
BAB IV.doc Download (374kB) |
|
Text
Jdwl Kegiatan&struktur organisasi.doc Download (228kB) |
|
Text
Hasil.doc Download (90kB) |
|
Text
Perhitungan.doc Download (30kB) |
|
Text
KUESIONER.angket.doc Download (36kB) |
|
Text
daftar pustaka.doc Download (37kB) |
Abstract
CV. Suzuki Ciparay merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha penjualan sepeda motor Suzuki, penjualan spart part atau onderdil sepeda motor Suzuki dan melayani service motor khusus sepeda motor Suzuki. Masalah-masalah yang ada di CV. Suzuki Ciparay adalah kondisi yang sifatnya kurang mendukung, penerapan sistem penghargaan yang kurang adil, masalah-masalah tersebut disebabkan oleh program penyediaan fasilitas bagi para karyawan dan program yang menyangkut masalah ekonomi para karyawan. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh program pelayanan karyawan dan kondisi kepuasan kerja karyawan di CV. Suzuki ciparay, serta pengaruh program pelayanan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif Analisis. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik kepustakaan, observasi, wawancara dan angket. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, regresi linier sederhana, dan analisis koefisien determinasi. Pelaksanaan program pelayanan karyawan yang dilakukan seperti program rekreasi atau hiburan, sedangkan yang tidak dilakukan seperti yang menyangkut masalah ekonomi para karyawan, program penyediaan fasilitas bagi para karyawan. Kondisi kepuasan kerja karyawan yang dilakukan seperti pekerjaan yang penuh tantangan, sikap rekan sekerja. Sedangkan yang tidak dilaksanakan seperti penerapan sistem penghargaan yang adil, kondisi yang sifatnya mendukung. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, maka kontribusi atau pengaruh program pelayanan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan adalah 85,9% atau dapat dikatakan pula, bahwa Varians yang terjadi pada Variabel kepuasan kerja karyawan (Y) 85,9% ditentukan oleh Varians yang terjadi pada Variabel program pelayanan karyawan (X) sisanya, sebesar 14,1% ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian. Seperti sikap penghargaan pimpinan terhadap karyawannya atas hasil kerja karyawan, adanya keramahan pimpinan kepada karyawan dalam segala kondisi. Hambatan-hambatan yang dialami oleh CV. Suzuki Ciparay dalam pengaruh program pelayanan karyawan terhadap kepuasan kerja karyawan yaitu masalah keuntungan perusahaan yang masih kecil sehingga tidak semua program pelayanan karyawan dapat terlaksanakan dan waktu yang tersedia serta keengganan dari karyawan untuk melakukan pertemuan. Usaha-usaha yang dilakukan utuk menanggulangi hambatan-hambatan tersebut adalah perusahaan harus memilah dan memilih program-program pelayanan karyawan yang diprioritaskan dan dilaksanakan terlebih dahulu dan penyedian waktu baik itu pada jam kerja atau diluar jam kerja untuk melakukan pertemuan dengan memberikan fasilitas dan uang makan bagi karyawan. Kata Kunci : Program Pelayanan Karyawan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2000 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 30 Nov 2017 03:38 |
Last Modified: | 30 Nov 2017 03:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32158 |
Actions (login required)
View Item |