PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DALAM MENGGUNAKAN GADGET Studi Fenomologi Gadget Terhadap Perkembangan Anak Dalam Menggunakan Gadget

RA.Nuraini, 132050369 (2017) PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DALAM MENGGUNAKAN GADGET Studi Fenomologi Gadget Terhadap Perkembangan Anak Dalam Menggunakan Gadget. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover.docx

Download (25kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (65kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20171028_083059_1509154957261.jpg

Download (53kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “PERKEMBANGAN ANAK DALAM MENGGUNAKAN GADGET” tujuan diadakan penelitian ini untuk mengetahui bagai mana peran gadget juga dampak positf dan negatif dari sebiuah gadget di kalagan anak-anak. Dengan metode penelitin yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Perkembangan teknologi semakin berkembang, dengan pesat sesuai dengan perkembangan zaman. Teknologi muncul berbagai macam jenis dan fiktur dari teknologi selalu baru dari hari ke hari. Kebutuhan teknologi merupakan salah satu kebutuhan penting saat ini. Bisa dikatakan demikian karena teknologi sangat di butuhkan untuk keperluan banyak. Teknologi sangat mudah didapatkan karena harga ada yang murah dan adah juga yang mahal sesuai dengan kantong ekonomi penggunannya. Salah satu bentuk teknologi yang saat ini beredar adalah gadget. Gadget merupakan salah satu bentuk teknologi canggi yang mudahdidapatkan. Biasanya gadget mempunyai desain yang minimalis dan peratis sehingga mudah dio bawak kemana-mana. Dan setiap orang biasanya ingin memiliki gadget untuk kebutuhan komunikasi. Pengguna gadget tidak ada batas usia. Pengguna gadget dari anak-anak sampai dengan dewasa. Pengguna gadget yang saat ini mudah di jumpai yaitu kalagan anak-anak. Biasanya mereka mendapatkan gadget dari orang tua mereka untuk kemudahan komunikasi. Tetap, anak-anak kadang memanfaatkan gadget untuk bermain. Pengguna gadget pada anak-anak berdampak positif danberdampak negatif. Sebaikanya orang tua perlh mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan gadget sehingga tida menggangu peroses belajar dan sosialisasi terhadap lingkungannya. Orang tua perlu memperhatikan dan memberikan beberpa aturan kepada anak-anak tentang pengguna gadget, supaya penggunaan gadget pada anak-anak bisa maksimal manfaatnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 28 Oct 2017 04:19
Last Modified: 28 Oct 2017 04:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31637

Actions (login required)

View Item View Item