Maria Apriyani, 124010037 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK FRESTEA (Survey Pada Mahasiswa/i Program Studi Manajemen FEB UNPAS Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (370kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian merek Frestea (survei pada mahasiswa/i program studi manajemen FEB UNPAS Bandung). Penelitian ini mrnggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah sampling non-probability. Penelitian ini melakukan survei terhadap 93 orang responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil pada penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk merek Frestea berada pada kategori tidak baik, promosi yang dilakukan perusahaan Frestea berada pada kategori baik, citra merek Frestea berada pada kategori baik, keputusan pembelian konsumen pada merek Frestea berada pada kategori baik, dan pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian merek Frestea sebesar 57,6%. Kata Kunci: Kualitas produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 26 Oct 2017 09:09 |
Last Modified: | 26 Oct 2017 09:09 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31583 |
Actions (login required)
View Item |