PENGARUH BUDAYA KERJA, KOMPETENSI, DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT TERHADAP KINERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT RAMA HADI

Fitriyanti Lestari, NPM : 158020054 (2017) PENGARUH BUDAYA KERJA, KOMPETENSI, DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT TERHADAP KINERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT RAMA HADI. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img] Text
Fitriyanti Lestari.docx

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang perilaku kerja, kompetensi pekerja, dan praktik sistem informasi manajemen rumah sakit terkait dengan kinerja pekerja rumah sakit Rama Hadi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan manajemen, khususnya dalam pengelolaan manajemen rumah sakit. Juga untuk memberikan informasi tentang peran penting perilaku kerja, kompetensi pekerja, dan praktik sistem informasi manajemen rumah sakit terkait kinerja pekerja. Penelitian dilakukan di Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta. Metode studi menggunakan metode survei dengan pendekatan studi kuantitatif. Jenis penelitiannya adalah Penelitian Deskriptif dan Verifikasi Hasil Penelitian secara cross-section untuk menggambarkan situasi suatu keadaan dalam satu waktu. Metode pengujian hipotesis penelitian menggunakan metode analisis jalur. Hasil penelitian menemukan hubungan yang signifikan antara perilaku kerja dan kompetensi pekerja, dan juga hubungan yang signifikan antara perilaku kerja, kompetensi pekerja, dan kinerja pekerja secara parsial dan simultan, temuan lain adalah hubungan yang signifikan antara sistem informasi manajemen rumah sakit dan kinerja pekerja. Kata kunci: perilaku kerja, kompetensi pekerja, sistem informasi manajemen rumah sakit.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati
Date Deposited: 26 Oct 2017 08:56
Last Modified: 26 Oct 2017 08:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31582

Actions (login required)

View Item View Item