KAJIAN ETOS KERJA KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP MAHASISWA ( STUDI KASUS DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMUPENDIDIKAN UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG) CHANDRA GUNAWAN

CHANDRA GUNAWAN, NPM : 148020114 (2017) KAJIAN ETOS KERJA KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP MAHASISWA ( STUDI KASUS DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMUPENDIDIKAN UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG) CHANDRA GUNAWAN. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img] Text
Candra Gunawan.docx

Download (114kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Kajian Etos Keja Dalam Upaya meningkatkan Pelayanan Terhadap Mahasiswa ( Studi Kasus di FKIP UNPAS )” penelitian ini di harapkan menjadi masukan dan rekomendasi dalam memperbaiki etos kerja karyawan yang ada di FKIP UNPAS, untukdapat meningkatkan pelayanan yang maksimal, sehingga karyawan bisa pelayanan terhadap mahasiswa secara maksimal dan optomal Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif eksploratif dengan pendekatan kualitatif pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara, observasi, studi dokumentasi, pengumpulan data di lakukan pada awal taun 2017 yang diambil di lokasi FKIP UNPAS , pengambilan data melalui wawancara di lakukan kepada karyawan, mahasiswa dan para pejabat dan dosen kampus, untuk memenuhi data yang di butuhkan dalam penelitian. Hasil penelitian ini menujukan posisi kuadran II Grow and Build dilihat dari analisis SWOT tanpa harus merubah Strategi yang sesuai adalah strategi yang tidak mengubah visi yang telah dibuat (defensif) namun perlu peningkatan potensi yang dimiliki.dengan memeberikan usulan peningkatan pelayana dengan delapan poin yang telah dikaji (1) Meningkatkan kedisiplinan dan Profesionalisme kerja karyawan(2) Meningkatkan pelatihan mengenai informasi dan teknologi bagi karyawan (3) Mempertahankan Kinerja yang sinergis antara mahasiswa dan karyawan (4) Melakukan sosialisasi untuk pemahaman etos kerjaterhadap karywan (5) Memperhatikan profil karyawan dalam requitment (6) Menambah program pelatihan karyawan (7) Membuat Akses Informasi untuk mahasiswa (8) Melakukan pelatihan secara berkesinambungan dengan sebuah program pelatihan terhadap karyawan dalam memahami etos kerja teknologi dan informasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa. Kata Kunci : Kajian Etos Kerja Karywan Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 26 Oct 2017 08:48
Last Modified: 26 Oct 2017 08:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31579

Actions (login required)

View Item View Item