PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SENTRA KAOS SUCI

Setiyani, NPM : 138020196 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SENTRA KAOS SUCI. Thesis(S2) thesis, Unpas.

Full text not available from this repository.

Abstract

Undang- Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan berbunyi bahwa membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang dilakukan organisasi merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk tentang peningkatan pelayanan Undang- Undang Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2014 peranan Perdagangan sangat penting dalam meningkatkan pembangunan ekonomi, tetapi dalam perkembangannya belum memenuhi kebutuhan untuk menghadapi tantangan pembangunan nasional sehingga diperlukan keberpihakan politik ekonomi yang lebih memberikan kesempatan, dukungan, dan pengembangan ekonomi rakyat yang mencakup koperasi serta usaha mikro, kecil, dan menengah sebagai pilar utama pembangunan ekonomi nasional, peraturan perundang-undangan di bidang Perdagangan mengharuskan adanya harmonisasi ketentuan di bidang Perdagangan dalam kerangka kesatuan ekonomi nasional guna menyikapi perkembangan situasi Perdagangan era globalisasi pada masa kini dan masa depan. Perubahan lingkungan senantiasa terjadi terus menerus dalam proses perkembangan suatu negara, yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan dan tata ekonomi, cara pemasaran dan perilaku manusianya. Perkembangan teknologi yang semakin canggih dewasa ini mengakibatkan perkembangan produk yang lebih modern serta berkualitas baik. Produk-produk baru tersebut mendorong timbulnya usaha baru diberbagai bidang untuk memasarkan produknya dengan tepat. Tetapi dalam kenyataanya tidaklah mudah didalam memasarkan suatu produk, selain faktor persaingan yang semakin meningkat, perkembangan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat dewasa ini cenderung membawa perubahan terhadap perilaku konsumen (Abin,2014). Dengan adanya perubahan perilaku konsumen yang menjadi semakin komplek, maka merupakan tugas dari perusahaan untuk mengadakan analisis terhadap perilaku konsumen, yang diharapkan dapat membantu perusahaan untuk memahami karakteristik konsumen dan selanjutnya dapat dipertimbangkan dalam menyusun kebijakan pemasaran. Salah satu kebijakan pemasaran yang penting untuk dapat menaikkan penjualan adalah kebijakan kualitas pelayanan. Dalam program ini diharapkan pemasaran dapat berperan dalam mempengaruhi penjualan kaos di sentra kaos Suci, Melalui pelaksanaan kegiatan kualitas pelayanan ini kaos di sentra kaos Suci berupaya manaikkan volume penjualan. Tetapi dengan banyaknya hambatan yang dihadapi perusahaan menyebabkan sulit bagi sentra kaos Suci untuk menetapkan suatu kebijakan kualitas pelayanan untuk konsumen secara tepat.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 26 Oct 2017 06:24
Last Modified: 26 Oct 2017 06:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31554

Actions (login required)

View Item View Item