Agung Gumilar, 104010251 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ HALAMAN. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Text
Cover Judul.docx Download (60kB) |
||
|
Image
lembar pengesahan.jpg Download (408kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (17kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (39kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (83kB) |
||
Text
BAB III.docx Download (89kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi Tanggapankonsumenmengenaihargapadacafé halaman. tanggapankonsumenmengenaikualitaspelayananpadacafé halaman, tanggapankonsumenmengenaikepuasankonsumenterhadapmakanandanminumancafé halaman, besarnyapengaruhkualitaspelayanandanhargaterhadapkepuasankonsumenpadacafé halamansecarasimultanmaupunparsial.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen café halaman. Sampel penelitian berjumlah 94konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan ujisecarasimultandanparsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwahargadankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifterhadapkepuasankonsumen.Kualitaspelayananmemilikipengaruh yang lebihbesarterhadapkepuasankonsumen Kata Kunci: Harga, KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 24 Oct 2017 06:43 |
Last Modified: | 24 Oct 2017 06:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31453 |
Actions (login required)
View Item |