PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU XL (SURVEI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG)

Kukuh Pujo Basuki, 124010475 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU XL (SURVEI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
._1. Cover .doc

Download (4kB)
[img] Text
._2. lembar pengesahan.doc

Download (4kB)
[img] Text
._3. ABSTRAK.doc

Download (4kB)
[img] Text
._6. Bab 1.doc

Download (4kB)
[img] Text
._7. Bab 2.doc

Download (4kB)
[img] Text
._8. Bab3.doc

Download (4kB)
[img] Text
._11. Daftar Pustaka.doc

Download (4kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas produk XL, tanggapan konsumen mengenai harga produk XL, tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian XL dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian XL, baik secara simultan maupun secara parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 925 mahasiswa angkatan 2014 sampai 2015 di Program Studi Manajemen Universitas Pasundan Bandung, dengan menggunakan metode Slovin dengan tingkat kesalahan 10% didapat jumlah sampel adalah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan dengan incidental sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan analisis korelasi berganda diketahui bahwa nilai R (koefisien korelasi) adalah sebesar 0,439 yang berarti kualitas produk dan harga memiliki tingkat hubungan yang cukup terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa kualitas produk dan harga memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian XL sebesar 19,3% sedangkan sisanya sebesar 80,7% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebanyak 9,95%, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebanyak 9,274%. Pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Kualitas produk, harga, dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 19 Oct 2017 10:54
Last Modified: 19 Oct 2017 10:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31085

Actions (login required)

View Item View Item