HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KORBAN PENYALAGUNAAN NAPZA TENTANG PELAYANAN SOSIAL DENGAN PENYESUAIAN DIRI DI YAYASAN RUMAH TENJO LAUT DI KABUPATEN KUNINGAN

HADI NUGRAHA, 132020032 (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KORBAN PENYALAGUNAAN NAPZA TENTANG PELAYANAN SOSIAL DENGAN PENYESUAIAN DIRI DI YAYASAN RUMAH TENJO LAUT DI KABUPATEN KUNINGAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK HADI NUGRAHA.docx

Download (23kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (47kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA skripsi.docx

Download (18kB)
[img] Text
cover.docx

Download (86kB)
[img]
Preview
Image
FOTO LEMBAR PENGESAHAN.jpeg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
photo.jpg

Download (136kB) | Preview

Abstract

PenyalahgunaanNapza, khususnya di Indonesia, saatinitelahsampaipadatingkat yang mengkhawatirkan, Jumlahpenggunadanpecandunarkobadaritahunketahunkianmenunjukkanangkapeningkatan. PenelitianinibertujuanuntukmenganalisisdanmendeskripsikanHubunganPersepsiKorbanPenyalahgunaanNapzaTentangPelayananSosialDenganPenyesuaianDiri Di YayasanRumahTenjoLaut Di KabupatenKuningan.Teknikpengumpulan data dalampenelitianiniadalahStudiKepustakaan, dokumentasi, studilapangandanwawancara.Metodepenelitian yang di gunakanadalahmetodepenelitianDeskriftifAnalis, populasidalampenelitianiniadalahKorbanPenyalahgunaanNapza di YayasanRumahTenjoLaut di KabupatenKuningansejumlah 48. TeknikpengambilansampeldalampenelitianinimenggunakanTekniksesnsus, yaitusemuaanggotapopulasidijadikanresponden. Hipotesis yang di ajukandalampenelitianiniadalahHubunganPersepsiKorbanPenyalahgunaanNarkobaTentangPelayananSosialDenganPenyesuaianDiri Di YayasanRumahTenjoLaut Di KabupatenKuningan.RespondendalampenelitianiniadalahparaKorbanPenyalahgunaanNapza di YayasanRumahTenjoLaut di KabupatenKuningan, denganjumlahkelompokeksperimensebanyak 48 orang. Hasilanalisispembahasandalampeneliatianinimenunjukanbaikhipotesisutamamaupun sub hipotesis, sehinggakriteriapengujianhipotesisadalah H0 di tolakdan H1 di terima. sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa korelasi antara Persepsi Korban Penyalagunaan Napza tentang pelayanan sosial dengan penyesuaian diri menunjukkan ada korelasi atau hubungan yang berarti dan searah karena nilai korelasi (0.361) > 0.00.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 19 Oct 2017 06:49
Last Modified: 19 Oct 2017 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31063

Actions (login required)

View Item View Item