FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROVINSI JAWA BARAT

MONNA MELINDASARI, 132050264 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (47kB)
[img] Text
RINGKASAN - Kata pengantar.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (29kB)
[img] Text
BAB 2 pataufik.docx

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (23kB)
[img]
Preview
Image
image1.JPG

Download (83kB) | Preview

Abstract

Penelitianiniberjudul “FungsiKomunikasi Internal dalamMeningkatkanKinerjaKaryawan di DinasTanamanPangandanHortikulturaProvinsiJawa Barat” komunikasi internal mempunyaikontribusi yang sangatbesardalamMeningkatkanProduktivitasKerjaKaryawan, sehinggakomunikasi internal danKinerjakerjakaryawanmenjadisuatuketerkaitan yang bersifatkontinyudalammenunjangterlaksananyaseluruhkegiatandansuasanakerja yang kondusifdalamperusahaan. TujuandilaksanakanpenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanaFungsiKomunikasi Internal dalamMeningkatkanKinerjaKaryawan di DinasTanamanPangandanHortikulturaProvinsiJawa Barat.Hambatan-hambatanapasaja yang dihadapidalamkegiatanKomunikasi Internal dalamMeningkatkanKinerjaKerjaKaryawan. Usaha-usahaapasaja yang dilakukanuntukmengatasihambatan-hambatan yang dihadapidalamkegiatanKomunikasi Internal dalamMeningkatkanKinerjaKaryawan di DinasTanamanPangandanHortikulturaProvinsiJawa Barat Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptifanalisis.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahstudikepustakaandanstudilapangan, yang diantaranya: observasi, wawancaradanpenyebaranangketdenganmenggunakanteknik sampling NonProbabilitysensus yang dibagikankepada 106 responden. Fungsi komunikasi internal selain meningkatkan kinerja karyawan tetapi juga membuat citra positif dimata publik. Jika kinerja karyawan dalam perusahaan sudah baik maka akan berdampak juga terhadap perusahaan. Keuntungan komunikasi internal dalam meningkatkan kinerja karyawan yaitu semua informasi dapat diterima dengan jelas, akurat dan tepat dan juga dapat menimbulkan suasana kerja yang penuh keakraban dan juga kekeluargaan. Adapunhal-hal yang inginpenelitirekomendasikansebagaibahanmasukanbagi Kantor DinasTanamanPangandanHortikulturaProvinsiJawa Barat lebihmemperhatikankebutuhandankeperluankaryawansertamaumendengarkanopinidarikaryawan demi kebaikaninstansi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 16 Oct 2017 06:24
Last Modified: 16 Oct 2017 06:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30760

Actions (login required)

View Item View Item