PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANTINNASION THE PANASDALAM CAFE

ARTI NURLITA, 124010262 (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANTINNASION THE PANASDALAM CAFE. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Manusia tidak dapat melepaskan kebutuhannya untuk makan karena hanya dengan makan manusia dapat terus melangsungkan hidupnya. Dalam menikmati makanan atau hidangan, setiap orang mempunyai cara yang berbeda untuk memenuhinya. Cara tersebut bisa dengan memilih kafe yang indah dengan pelayanan mewah, dengan harapan bahwa konsumen akan merasa puas setelah ia mengorbankan sejumlah uang yang dikeluarkannya. Objek dalam penelitian ini adalah Kantinnasion The Panasdalam Cafe. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 4.641 konsumen Kantinnasion The Panasdalam Cafe. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah probability sampling adalah metode simple random sampling. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sesuai dengan perhitungan statistik, store atmosphere dan harga memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan pada Kantinnasion The Panasdalam Cafe sebesar 64,7% sedangkan sisanya sebesar 35,3% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Store Atmosphere, Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Oct 2017 07:14
Last Modified: 14 Oct 2017 07:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30693

Actions (login required)

View Item View Item