ARTI NURLITA, 124010262 (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANTINNASION THE PANASDALAM CAFE. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (837kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (815kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Manusia tidak dapat melepaskan kebutuhannya untuk makan karena hanya dengan makan manusia dapat terus melangsungkan hidupnya. Dalam menikmati makanan atau hidangan, setiap orang mempunyai cara yang berbeda untuk memenuhinya. Cara tersebut bisa dengan memilih kafe yang indah dengan pelayanan mewah, dengan harapan bahwa konsumen akan merasa puas setelah ia mengorbankan sejumlah uang yang dikeluarkannya. Objek dalam penelitian ini adalah Kantinnasion The Panasdalam Cafe. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 4.641 konsumen Kantinnasion The Panasdalam Cafe. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah probability sampling adalah metode simple random sampling. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sesuai dengan perhitungan statistik, store atmosphere dan harga memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan pada Kantinnasion The Panasdalam Cafe sebesar 64,7% sedangkan sisanya sebesar 35,3% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Store Atmosphere, Harga dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 14 Oct 2017 07:14 |
Last Modified: | 14 Oct 2017 07:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30693 |
Actions (login required)
View Item |