PERSEPSI MASYARAKAT PADA PEMBANGUNAN GEDUNG BANDUNG CREATIVE HUB

Yusuf Muiz, 132050045 (2017) PERSEPSI MASYARAKAT PADA PEMBANGUNAN GEDUNG BANDUNG CREATIVE HUB. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.docx

Download (30kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
abstrak.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Image
P_20171011_121544.jpg

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.docx

Download (1MB)

Abstract

Skripsi berjudul “Persepsi Masyarakat Pada Pembangunan Gedung Bandung Creative Hub”. Tujuan diadakanya penelitian ini adalah tentang kawasan tersebut yang saat ini dalam tahap pembangunan untuk dijadikan destinasi objek pariwisata di Kota Bandung sebagai objek penelitian. Dalam pembangunan Bandung Creative Hub tersebut yang saat ini dalam tahap pembangunan, masyarakat Kota Bandung maupun dari luar Kota Bandung berkeinginan mendatangi tempat tersebut. Dengan demikian peneliti ingin membahas mengenai pendapat masyarakat terhadap gedung tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah studi kepustakaan, dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Dalam penelitian ini untuk mendapatkan keterangan dan informasi yang dibutuhkan, peneliti memanfaatkan informan, peneliti menggunakan informan sebanyak 1 orang serta 7 orang informan pendukung, informan disini adalah Masyarakat yang mengetahui gedung tersebut. Berdasarkan hasil penelitian kepada informan kunci peneliti menemukan bagaimana peran media massa dan media sosial yang sangat mudah di gunakan dalam menyebarkan informasi dalam upaya memperkenalkan Bandung Creative Hub. Sejauh ini dalam mensosialiasikannya sudahlah sampai kepada masyarakat dan upaya pemerintah sudah dilakukan dalam memberikan informasi mengenai Bandung Creative Hub. Dalam hal ini, masyarakat banyak yang mengetahuinya melalui media sosial dan juga melihat langsung gedung tersebut karena mempunyai bangunan yang sangat menarik perhatian masyarakat dan tempatnya pun yang sangat strategis. Saran yang dapat disampaikan adalah masyarakat sangat berharap lebih tehadap gedung tersebut, yang dimana lebih kepada harapan yang positif dari gedung tersebut sesuai dengan konsep dari pembangunan gedung Bandung Creative Hub.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Oct 2017 07:05
Last Modified: 12 Oct 2017 07:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30598

Actions (login required)

View Item View Item