PEMBELAJARAN MENGANALISIS ISI, SISTEMATIKA, DAN KEBAHASAAN PROPOSAL DENGAN MODEL STUDENTS TOGETHER ACHIEVMENT DIVISION PADA SISWA KELAS XI SMA PASUNDAN 2 KOTA CIMAHI TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Linda Pramesetia, 135030018 (2017) PEMBELAJARAN MENGANALISIS ISI, SISTEMATIKA, DAN KEBAHASAAN PROPOSAL DENGAN MODEL STUDENTS TOGETHER ACHIEVMENT DIVISION PADA SISWA KELAS XI SMA PASUNDAN 2 KOTA CIMAHI TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
sampul skripsi.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab II.pdf

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab III.pdf

Download (917kB) | Preview
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (429kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal adalah pembelajaran yang membantu siswa dalam menganalisis data mengenai proposal. Rumusan masalah yang penulis ajukan adalah kemampuan penulis merencana-kan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal dengan menggunakan model Students Together Achievment Division pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi, kemampuan siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi menganalisis isi sistematika, dan kebahasaan propsal, keefektifan model Students Together Achievment Division digunakan dalam pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi Adapun hasil penelitiannya sebagai berikut: 1) Penulis mampu merencanakan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal dengan menggunakan model Students Together Achievment Division pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi. Siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi mampu menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal menggunakan model Students Together Achievment Division. Model Students Together Achievment Division efektif digunakan da-lam pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi. Berdasarkan fakta tersebut, penulis simpulkan bahwa pembelajaran telah berhasil. Kata Kunci: Menganalisis, isi, sistematika, dan kebahasaan proposal, keterampilan membaca, Students Together Achievment Division.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bahasa Indonesia 2017
Depositing User: Mr Andi Wijaya
Date Deposited: 12 Oct 2017 06:43
Last Modified: 12 Oct 2017 06:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30595

Actions (login required)

View Item View Item