Linda Pramesetia, 135030018 (2017) PEMBELAJARAN MENGANALISIS ISI, SISTEMATIKA, DAN KEBAHASAAN PROPOSAL DENGAN MODEL STUDENTS TOGETHER ACHIEVMENT DIVISION PADA SISWA KELAS XI SMA PASUNDAN 2 KOTA CIMAHI TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
sampul skripsi.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
bab I.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
bab II.pdf Download (863kB) | Preview |
|
|
Text
bab III.pdf Download (917kB) | Preview |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (429kB) | Preview |
Abstract
Menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal adalah pembelajaran yang membantu siswa dalam menganalisis data mengenai proposal. Rumusan masalah yang penulis ajukan adalah kemampuan penulis merencana-kan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal dengan menggunakan model Students Together Achievment Division pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi, kemampuan siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi menganalisis isi sistematika, dan kebahasaan propsal, keefektifan model Students Together Achievment Division digunakan dalam pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi Adapun hasil penelitiannya sebagai berikut: 1) Penulis mampu merencanakan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal dengan menggunakan model Students Together Achievment Division pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi. Siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi mampu menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal menggunakan model Students Together Achievment Division. Model Students Together Achievment Division efektif digunakan da-lam pembelajaran menganalisis isi, sistematika, dan kebahasaan proposal pada siswa kelas XI SMA Pasundan 2 Kota Cimahi. Berdasarkan fakta tersebut, penulis simpulkan bahwa pembelajaran telah berhasil. Kata Kunci: Menganalisis, isi, sistematika, dan kebahasaan proposal, keterampilan membaca, Students Together Achievment Division.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bahasa Indonesia 2017 |
Depositing User: | Mr Andi Wijaya |
Date Deposited: | 12 Oct 2017 06:43 |
Last Modified: | 12 Oct 2017 06:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30595 |
Actions (login required)
View Item |