Pengaruh Psikologis Konsumen dan Penyampaian Jasa terhadap Keputusan Pembelian dan Nilai Bagi Pelanggan serta Implikasinya Pada Kepercayaan Konsumen (Survey Pada Pasien Rumah sakit di Kota Bandung)

Agus Krisnad, NPM : 139010016 (2016) Pengaruh Psikologis Konsumen dan Penyampaian Jasa terhadap Keputusan Pembelian dan Nilai Bagi Pelanggan serta Implikasinya Pada Kepercayaan Konsumen (Survey Pada Pasien Rumah sakit di Kota Bandung). Disertasi(S3) thesis, UNPAS.

[img] Text
1. abstrak.doc

Download (38kB)
[img] Text
BAB I 05-07-2015.doc

Download (310kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada rumah sakit di Bandung ini adalah untuk menganalisis variable-variabel psikologis konsumen/pasien, penyampaian jasa, keputusan pembelian, nilai bagi pelanggan/pasien dan kepercayaan pasien dan mengetahui seberapa besar pengaruh psikologis dan penyampaian jasa terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan, Seberapa besar pengaruh psikologis konsumen dan penyampaian jasa terhadap nilai bagi pelanggan baik secara parsial maupun simultan, dan Seberapa besar pengaruh keputusan pembelian dan nilai bagi pelanggan terhadap kepercayaan pasien secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah descriptive survey dan explanatory survey. pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah cross sectional dan teknik pengolahan data menggunakan analisis jalur. Berdasarkan analisis hasil penelitian diperoleh temuan sebagai berikut: psikologis konsumen, penyampaian jasa, keputusan pelanggan, nilai dan kepercayaan pasien berada pada kriteria cukup baik. Psikologi pasien mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 47,45%. Penyampaian jasa total pengaruhnya sebesar 18,57%.Besarnya kontribusi psikologi pasien dan penyampaian jasa dalam menentukan variasi keputusan pembelian adalah sebesar 66,02%. Variabel psikologi pasien mempunyai pengaruh terhadap nilai adalah sebesar 52,59%. Penyampaian jasa mempunyai pengaruh terhadap nilai adalah sebesar 9,90%. Koefisien determinasi (R kuadrat), yang menggambarkan besarnya pengaruh psikologis konsumen dan penyampaian jasa dalam menentukan variasi nilai bagi pasien, adalah sebesar 62,59%. Kata Kunci : Psikologis Pasien, Penyampaian Jasa, Keputusan Pembelian, Nilai Bagi Pelanggan, Kepercayaan Pasien.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: S3-Disertasi
RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 09 Apr 2016 09:02
Last Modified: 09 Apr 2016 09:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/3054

Actions (login required)

View Item View Item