ALBAR NURHADY, 132010154 (2017) KEPUASAN PELANGGAN DALAM PELAYANAN STASIUN KERETA APIDI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1. COVER.docx Download (23kB) |
||
Text
ABASTRAK.docx Download (18kB) |
||
Text
BAB I (1).docx Download (31kB) |
||
Text
BAB II (1).docx Download (57kB) |
||
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (20kB) |
||
|
Image
IMG_5011.jpg Download (1MB) | Preview |
Abstract
Masyarakatmempunyai peran yang sangatpenting terhadap keberhasilan mencapaitujuan pelayanan yang maksimal.pengunaanpengukuranIndeksKepuasanMasyarakatsangatevektifuntukmengetahuisejauhmana rasa puasmasyarakatdalampelayanan yang di berikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuiapakahmasyarakatpuasdenganpelayanan yang di berikan, daripelayananmasyarakatnya, daripetugasnya, dandarisegifasilitas yang di berikan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriftif-kualitatif. Dalam teknisnya, pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam, observasi partisipan, dan triangulasi. Setelah data terkumpul dilakukan klasifikasi editing, penyajian dan pengolahan data sesuai karakter dan jenis masing-masing data. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh PT. KERETA API INDONESIA membuat masyarakat puas, karena sudah sesuai dengan indikator kepuasan masyarakat yang penelititentukansebelumnyawalaupunmasihadasedikitkekurangan yang masihdianggapwajarsertabeberapaperbaikan yang masihbisa di terimamasyarakat Kata kunci : indekskepuasanmasyarakatdanpelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 06:10 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 06:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30538 |
Actions (login required)
View Item |