PENGARUH DIFFERENSIASI PRODUK DALAM MENCAPAITUJUAN PENJUALAN DI MORYMONY BANDUNG

Desi Ariyanti, 132040108 (2017) PENGARUH DIFFERENSIASI PRODUK DALAM MENCAPAITUJUAN PENJUALAN DI MORYMONY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK indo.docx

Download (18kB)
[img] Text
abstrak sunda.docx

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRACT inggris.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB II repair.docx

Download (38kB)
[img] Text
cover repair.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB 1 repair.docx

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (166kB) | Preview

Abstract

Morymony Bandung merupakanperusahaan yang bergerakdibidangpenjualanTas di Bandung. Berdasarkanhasilpenelitian, terdapatbeberapamasalahyaitukesenjanganantara target danrealisasipenjualan. Perhitunganlaba yang dicapaibelumsesuaidengan yang diharapkan. Metodepenelitian yang digunakanyaitumenggunakanmetodepenelitiandeskriptif. Teknikpengumpulan data dilakukandengancarapenelitiankepustakaandanpenelitianlapanganberupawawancara,observasi non partisipandanpenyebaranangket. Respondendalampenelitianadalahpegawai di Morymony Bandung yang berjumlah 30 responden. Padatahapanalisis data digunakanujivaliditas, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank spearman, ujihipotesisdankoefisiensideterminasi. Berdasarkanperhitungandiperolehkoefisienkorelasi rank spearman sebesar 0.874 halinimenunjukanbahwahubungandifferensiasiprodukdenganTujuanPenjualanTaspadaMorymony Bandung sangatkuat. Hasilperhitungankoefisiensideterminasidalammencapaitujuanpenjualandiperolehpengaruhsebesar94,87% dansisanyasebesar 5,13% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitiansepertipersaingan. Hambatan yang dihadapidiantaranya:Kinerjaperusahaandalammemenuhikebutuhankonsumenbelumsesuaidenganharapan, dikarenakankurangnyaketelitiandankerapihanpegawaipadasaatmemproduksibarang.Bahanbaku yang digunakankurangberkualitas, perusahaanmasihmenggunakanbahanbaku kw 2 sedangkanpesaingmenggunakanbahanbaku kw 1, Budget yang dipatokolehperusahaankepadapegawaiuntukmembelibahanbakuterbatas, PenawaranhargaTasdaripesainglebihrendahdalampenetapanharga. Sedangkanusaha yang dilakukanyaitu : Perusahaan berusahauntuklebihselektifdalammemilihbahanbakusintetis yang berkualitas, Perusahaan berusahamendisiplinkanpegawai agar lebihrapihdantelitidalammembuatTas, Perusahaan berusahamemberikanbudgetkepadapegawaisesuaikebutuhan yang dibutuhkanuntukmembuatproduk yang berkualitas, Perusahaan berusahameyakinkankepadakonsumenmenetapkanhargaterjangkaudanmeningkatkankualitasproduk agar konsumenmerasapuasmemakaiTasMorymony Bandung Saran-saran yangdapatpenilitikemukakanadalah Perusahaan hendaknyamempersiapkanbahanbaku yang berkualitasuntukmembuatTas, Perusahaan hendaknyamelakukanpengawasanterhadapkinerjapegawai, Perusahaan hendaknyamempekerjakanpegawai yang professional danberpengalaman agar lebihrapihdantelitidalampembuatanTas, Perusahaan hendaknyamenetapkanharga yang sesuaidenganbeban yang ditanggungpadasaatmembuatproduktersebut, Perusahaan hendaknyamelakukanpelatihanbagi para pegawai, baikpegawaitokomaupunpegawaiproduksi, Perusahaan hendaknyamenggunakanfoto yang realuntukdijadikankatalog, agar konsumentidakkomplenapabilabarangtidaksesuaidengan di foto., Perusahaan hendaknyalebihterbukaterhadapkeluhankonsumen. Kata kunci: DifferensiasiProdukdanPenjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 09 Oct 2017 06:32
Last Modified: 09 Oct 2017 06:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30462

Actions (login required)

View Item View Item