PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. SARI ATER HOT SPRING HOTEL & RESORT CIATER-SUBANG

Rina Tri AnnisaFauziahTuasikal, 104010201 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. SARI ATER HOT SPRING HOTEL & RESORT CIATER-SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover & Lembar Pengesahan.docx

Download (150kB)
[img]
Preview
Image
IMG-2469(1).JPG

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka print.pdf

Download (274kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Laporan penelitian ini berjudul “pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Sari Ater Hot Spring Hotel & Resort” dilatar belakangi oleh objek wisata yang semakin berkembang akibatnya market share suatu objek wisata sering kali fluktuatif bahkan cenderung menurun seperti yang terhadi pada Sari Ater Hot Spring Hotel & Resort. Hasil penelitain menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga terhadap mempengaruhi kepuasan konsumen. baik secara parsial maupun simultan. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen secara simultas 94,5%. Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 07 Oct 2017 10:55
Last Modified: 07 Oct 2017 10:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30415

Actions (login required)

View Item View Item