Rina Tri AnnisaFauziahTuasikal, 104010201 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. SARI ATER HOT SPRING HOTEL & RESORT CIATER-SUBANG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Text
Cover & Lembar Pengesahan.docx Download (150kB) |
||
|
Image
IMG-2469(1).JPG Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka print.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Laporan penelitian ini berjudul “pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Sari Ater Hot Spring Hotel & Resort” dilatar belakangi oleh objek wisata yang semakin berkembang akibatnya market share suatu objek wisata sering kali fluktuatif bahkan cenderung menurun seperti yang terhadi pada Sari Ater Hot Spring Hotel & Resort. Hasil penelitain menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga terhadap mempengaruhi kepuasan konsumen. baik secara parsial maupun simultan. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen secara simultas 94,5%. Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 07 Oct 2017 10:55 |
Last Modified: | 07 Oct 2017 10:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30415 |
Actions (login required)
View Item |