HAFIZ RAMDHANA, 132050276 (2017) PERSEPSI REMAJA KOTA BANDUNG MENGENAI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HYPEBEAST. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT-RINGKESAN new.docx Download (19kB) |
||
Text
6. KATA PENGANTAR.docx Download (21kB) |
||
Text
1. COVER.docx Download (25kB) |
||
Text
7. DAFTAR ISI.docx Download (26kB) |
||
Text
8. BAB I.docx Download (42kB) |
||
Text
9. BAB II (NEWWW).docx Download (61kB) |
||
Text
10. BAB III new.docx Download (199kB) |
||
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (18kB) |
||
|
Image
16540.jpg Download (152kB) | Preview |
Abstract
Penelitianiniberjudul“BagaimanaPresepsiRemaja Kota Bandung Mengenai Media SosialInstagramHypebeast”. Lokasipenelitianinidilakukan di Kota Bandung. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuisensasi, atensi, daninterpretasiremaja Kota Bandung terhadap media sosialinstagramHypebeast. Padapenelitianinidigunakanmetodekualitatif yang dilakukandenganteknikwawancaradanobservasisecaralangsungsehinggamenghasilkan data deskriptifberupa kata-kata tertulisataulisandari orang-orang danperilaku yang dapatdiamati. Berdasarkanhasilanalisisdanpembahasan, diperolehhasil yang menjelaskanpersepsiremaja Kota Bandung terhadap media sosialinstagramHypebeast. Sebagianbesarremaja Kota Bandung menganggapinstagramHypebeastinidapatmenjadi media informasidalamperkembangandunia mode.Sedangkanbeberapa orang beranggapanbahwa media sosialinstagramHypebeastinijugamemberikandampaknegatifkarenadapatsecaratidaklangsungmempengaruhimasyarakatuntukmembelibarang-barangtersebutsehinggamenyebabkanmasyarakatmenjadikonsumtif. Selainitu, sebagianbesarbarang-barangnya pun memilikiharga yang tergolongcukupmahalbagimasyarakatkalanganmenegahkebawah, sehinggadapatmenyebabkankecemburuansosial. Saran yang inginpenelitisampaikanadalahdiharapkan para remaja Kota Bandungdapatmemanfaatkan media sosialinstagramHypebeastdengansebaik-baiknya. Media sosialinstagramHypebeastdapatdijadikansebagaisalahsatumedia bagi para remaja Kota Bandung untukterusbereksplorasidalamdunia mode agar dapatmengikutitrenseiringperkembanganzamansertadapatmenjadireferensidalamhalberpakaian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 07 Oct 2017 03:01 |
Last Modified: | 07 Oct 2017 03:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30385 |
Actions (login required)
View Item |