PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI PT. KERETA API INDONESIA (Survei Pada Penumpang KA Argo Parahyangan)

Abdul Rahman Fauzi, 134010397 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI PT. KERETA API INDONESIA (Survei Pada Penumpang KA Argo Parahyangan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan penumpang di PT. Kereta Api Indonesia (survei pada penumpang kereta api argo parahyangan) baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengunpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan penumpang di PT. Kereta Api Indonesia (survei pada kereta api argo parahyangan) dapat dikatakan baik. Secara parsial harga lebih besar pengaruhnya terhadap kepuasan penumpang yaitu sebesar 44,7% sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 11,8%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 05 Oct 2017 07:18
Last Modified: 05 Oct 2017 07:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30309

Actions (login required)

View Item View Item