PENGARUH PEMANFAATAN FASILITAS PERPAJAKAN SUNSET POLICY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur )

W IDIANDARI, 134020065 (2017) PENGARUH PEMANFAATAN FASILITAS PERPAJAKAN SUNSET POLICY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (Revisi).pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (Revisi).pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (Revisi) Edit.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover Sidang Akhir.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustakaaa.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (445kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pajak di Indonesia berkembang pesat, hal ini bisa dilihat dari pemerintah Indonesia yang gencar merancang berbagai program kebijakan pajak. Salah satunya ialah Sunset Policy yang diharapkan dapat memberi kesadaran dan kemudahan wajib pajak dalam meningkatkan kepatuhan perpajakan dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan fasilitas perpajakan sunset policy terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak. Populasi dalam penelitian ini yaitu pegawai atau karyawan yang memahami dan menangani sunset policy pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non - probabiliy sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi sederhana. Dari hasil penelitian ketahui bahwa pemanfaatan fasilitas perpaj akan sunset policy berpengaru h signifikan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cianjur dengan Kontribusi 53,5%, sedangkan 46,5% dipengaruhi var iabel lain diluar variabel yang diteliti seperti reventing policy , administrasi perpajakan dan kualitas pelayanan. Kata kunci: Sunset Policy dan Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 05 Oct 2017 04:29
Last Modified: 05 Oct 2017 04:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30286

Actions (login required)

View Item View Item