PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK (Studi pada KPP Pratama Bandung Cibeunyingperiode 2013-2015)

Karlina Oktaviani, 134020112 (2017) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK (Studi pada KPP Pratama Bandung Cibeunyingperiode 2013-2015). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Image
pengesahan.jpg

Download (72kB) | Preview

Abstract

BSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari pemeriksaan pajak dan penagihan pajak terhadap efektivitas pe nerimaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying periode 2013 - 2015. Metode penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif dan analisis asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode sampling jenuh. Populasi dalam penelitian in i adalah 36 laporan bulanan mengenai data laporan pemeriksaan pajak, jumlah surat paksa, dan jumlah target serta realisasi penerimaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying periode 2013 - 2015. Model regresi yang digunakan telah memenuh i uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa pemeriksaan pajak secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap efekti vitas penerimaan pajak, sementara itu penagihan pajak secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap efektivitas pen erimaan pajak yakni sebesar 26 %. Secara simultan pemeriksaan pajak dan penagihan pajak berpengaruh secara signifikan terhadap efektiv itas penerimaan pajak sebesar 32%, sementara sisanya yakni sebesar 68% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel pemeriksaan pajak dan penagihan pajak. Kata Kunci: pemeriksaan pajak, penagihan pajak , efektivitas penerimaan pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 05 Oct 2017 04:00
Last Modified: 05 Oct 2017 04:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30278

Actions (login required)

View Item View Item