Wahyu Dwi Nugroho, 132050367 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN STEAK RANJANG BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
4 ABSTRAK.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
7 BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
8 BAB II.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Image
P_20171004_112129_vHDR_Auto.jpg Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Steak Ranjang Bandung”. Steak Ranjang adalah restoran yang pertama mengedepankan makanan steak yang menggunakan level pedes di setiap pemilihan menu steak. Tujuan penelitian ini adalah sebagai salah satu syarat ujian sidang Strata 1 (S1), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan Bandung, jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas (Hubungan Masyarakat) dan mengetahui strategi komunikasi pemasarn Steak Ranjang. Metode Penelitian ini menggunakan deskriptif analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Objek penelitian adalah Steak Ranjang. Subjek penelitiannya adalah orang-orang yang merupakan informan dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah orang-orang yang dapat memberikan informasi mengenai bisnis makanan atau produk Steak Ranjang yaitu owner, karyawan Steak Ranjang dan konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa Steak Ranjang menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan strategi pemasaran, bauran pemasaran, bauran promosi, serta marketing langsung. Walaupun tidak semua elemen dari masing-masing sistem marketing yang ada, namun dari pembahasan dapat dilihat Steak Ranjang melakukan strategi pemasaran yang bagus dan baik. Dari penelitian ini, peneliti menambahkan sebaiknya untuk memudahkan owner agar menciptakan inovasi-inovasi baru terhadap produk nya dibutuhkan diskusi antara owner dengan karyawan Steak Ranjang, serta owner memberikan evaluasi terhadap para karyawan agar nanti pada saat menghadapi konsumen para karyawan tidak melakukan kesalahan yang membuat nama dari Steak Ranjang menjadi kurang baik dimata publik.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 04:56 |
Last Modified: | 04 Oct 2017 04:56 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30231 |
Actions (login required)
View Item |