PENGARUH KAPABILITAS PERSONAL DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada 3 Rumah Sakit di Kota Bandung)

Muhammad Sandy Setiawan, 134020081 (2017) PENGARUH KAPABILITAS PERSONAL DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada 3 Rumah Sakit di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1.Judul.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.Abstrak Ind-Eng.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.BAB I.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB II.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB III.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.Daftar Pustaka.pdf

Download (40kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kapabilitas personal dan dukungan manajemen terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada Rumah Sakit di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode sample jenuh. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dan serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 30 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 30 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hassil pengisian kuesioner. Hasil Pengujian pertama diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Kapabilitas Personal (X1) terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Y). Besarnya pengaruh Kapabilitas Personal terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi sebesar 26,4% sedangakan sisanya 73,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian. Kemudian hasil dari pengujian kedua diketahui bahwa terdapat pengaruh Dukungan Manajemen (X2) terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi. Besarnya pengaruh Dukungan Manajemen terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi sebesar 29,1% sedangakn sisanya 70,9% merupakan faktor lain diluar penelitian. Kata Kunci: Kapabilitas Personal, Dukungan Manajemen, Kinerja Sistem Informasi Akuntansi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Oct 2017 03:29
Last Modified: 04 Oct 2017 03:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30211

Actions (login required)

View Item View Item