PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa Reguler Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Putri Lestari, 134010356 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa Reguler Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak baru.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I REVISI.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II REVISI.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III REVISI.pdf

Download (763kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap kepercayaan konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelititan ini dilakukan di bidang industri makanan dan minuman, perusahaan yang diteliti yaitu PT. Sinar Sosro. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian deskriptif tentang tanggapan konsumen terhadap produk Teh Botol Sosro menunjukkan bahwa rata-rata dari akumulasi setiap variable yaitu kualitas produk, harga, kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen berada dalam kategori baik. Sedangkan untuk hasil penelitian verifikatif yang dilakukan dengan perhitungan dua struktural yaitu, pada substruktur pertama menunjukkan variabel kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, pada substruktur kedua menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, dan variabel kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen ABSTRACT

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Oct 2017 08:13
Last Modified: 03 Oct 2017 08:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30183

Actions (login required)

View Item View Item