PENGARUH REVIEW KERTAS KERJA AUDIT, PENGALAMAN AUDITOR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA AUDITOR PEMERINTAH (Studi pada Auditor Fungsional yang Bekerja di Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan provinsi Jawa Barat)

Meisha Alifa Nurani, 134020231 (2017) PENGARUH REVIEW KERTAS KERJA AUDIT, PENGALAMAN AUDITOR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA AUDITOR PEMERINTAH (Studi pada Auditor Fungsional yang Bekerja di Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan provinsi Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan meisha.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Profesi auditor menjadi perhatian dari berbagai kalangan terkait dengan kinerjanya yang menjadi penyumbang terbesar dalam perkembangan perekonomian negara. Informasi dan penilaian auditor harus benar-benar menggambarkan keadaan yang sesungguhnya terjadi maka laporan hasil pemeriksaan dapat diandalkan, sehingga informasi yang diterima masyarakat dapat berguna dan dipakai dengan baik untuk pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh review kertas kerja audit, pengalaman auditor dan motivasi kerja terhadap kinerja auditor pemerintah. Sampel dalam penelitian ini didasarkan pada metode purposive sampling. metode purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang diteliti sebanyak 24 responden. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif asosiatif. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Korelasi, Uji t dan Uji F dan Analisis Regresi Berganda. Pengolahan data dibantu dengan software SPSS versi 20 for windows. Dengan perhitungan uji hipotesis secara parsial digunakan uji t dengan taraf kesalahan 5%. Untuk review kertas kerja audit diperoleh thitung 3,606> ttabel 1,725 artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari review kertas kerja audit terhadap kinerja auditor pemerintah. Untuk pengalaman auditor diperoleh thitung 3,606> ttabel 1,725 artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari pengalaman auditor terhadap kinerja auditor pemerintah. Untuk motivasi kerja diperoleh thitung 3,330> ttabel 1,725 artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari motivasi kerja terhadap kinerja auditor pemerintah. Untuk uji hipotesis secara simultan review kertas kerja audit, pengalaman auditor dan motivasi kerja digunakan uji F diperoleh Fhitung 30,262 > Ftabel 3,098 dengan tingkat koefisien determinasi secara simultan sebesar 81,9% sedangkan sisanya sebesar 18,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Keyword: Review Kertas Kerja Audit, Pengalaman Auditor, Motivasi Kerja dan Kinerja Auditor Pemerintah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Oct 2017 05:37
Last Modified: 03 Oct 2017 05:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30164

Actions (login required)

View Item View Item