FAJAR, 102010065 (2017) FUNGSI PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI KECAMATAN CITAMIANG KOTA SUKABUMI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
cover.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak, kata pengantar dan CV.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (560kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (573kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
|
Text
lembar persetujuan.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil penjagjagan yang peneliti lakukan pada Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi terdapat beberapa masalah yang menghambat Efektivitas Kerja Pegawai. Masalah yang dominan adalah penyelesaian pekerjaan yang tidak tepat waktunya serta masih kurangnya kualitas kerja pegawai. Faktor penyebab masalah-masalah adalah tidak ada penilaian berdasarkan penyelidikan yang ada serta kurangnya perancangan yang efektif dalam kerja. Tujuan penelitian adalah bersifat teoritis yaitu bertujuan untuk menemukan, membandingkan dan menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah dan kegunaannya bersifat praktis yaitu menambah ilmu dibidang Pengambilan Keputusan dan Efektivitas Kerja. Metode penelitian yang peneliti pergunakan adalah deskriftif analisis dengan teknik pengumpulan data terdiri dari studi perpustakaan dan penelitian lapangan melalui observasi non partisipan, wawancara, dan angket. Berdasarkan pembahasan peneliti melihat ada beberapa tahap yang tidak begitu diterapkan Camat dari ketiga tahap pengambilan keputusan adalah Camat Citamiang Kota Sukabumi yaitu perlunya penyelidikan untuk pengambilan keputusan yang tepat, ini dibuktikan dengan tidak sesuaianya hasil kerja dan waktu yang telah ditentukan sebelumnya serta kurangnya perancangan yang efektif dalam bentuk mendorong untuk pengambilan keputusan dala suatu hasil kerja. Hambatan-hambatan terhadap efektivtas kerja pegawai yang dihubungkan dengan pengambilan keputusan yaitu penyelesaian pekerjaan oleh pegawai tidak sesuai dengan waktu yang dicapai seperti yang diinginkan. Sedangkan usahausaha yang dilakukan mengatasi hambtan-hambatan tersebut adalah dengan cara menginformasikan secara jelas mengenai suatu pekerjaan, sehingga hasil perancangan yang diinginkan akan tercapai untuk meningkatkan kualitas kerja bagi pegawai untuk kepentingan kecamatan tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 27 Sep 2017 01:40 |
Last Modified: | 27 Sep 2017 01:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29994 |
Actions (login required)
View Item |