PENGARUH CITRA MEREK DAN PENYAMPAIAN JASA BENGKEL RESMI TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Suatu Survey Terhadap Kendaraan MPV 2000 cc ke bawah Pada Bengkel Resmi Dealer Mobil Di Bandung)

Yani Syafe'i, Ds (2007) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENYAMPAIAN JASA BENGKEL RESMI TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Suatu Survey Terhadap Kendaraan MPV 2000 cc ke bawah Pada Bengkel Resmi Dealer Mobil Di Bandung). INFOMATEK, 9 (1). pp. 19-38. ISSN 1141-0865

[img] Text
2). Yani BRes (TI) Hal 19-38.doc

Download (415kB)
[img] Text
COVER-INVolume 9 No 1 Maret 2007.doc

Download (2MB)
[img] Text
Judul Depan Volume 9 Nomor 1 Maret 2007.doc

Download (1MB)
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Abstrak : Keberadaan bengkel tidak dapat dipisahkan dengan kendaraannya, dimana pelayanan jasa bengkel pada bengkel resmi suatu dealer mobil akan menjadi suatu jaminan terhadap suatu merek mobil tertentu supaya tetap diminati oleh konsumen sehingga setiap dealer mobil dituntut untuk meningkatkan citra merek bengkelnya yang lebih baik.Hasil penelitian menunjukkan bahwa total pengaruh citra merek lebih besar dibandingkan penyampaian jasa bengkel resmi terhadap nilai pelanggan, dan begitu juga terhadap keputusan pembelian pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar pelanggan beranggapan popularitas nama bengkel menjadikan manfaat jasa bengkel resmi yang sangat besar dan merupakan bagian yang penting dalam pemilihan suatu jasa bengkel, sehingga sedemikian rupa memberikan keyakinan akan jasa bengkel yang handal dan berkualitas. Kata Kunci : citra merek, jasa bengkel resmi, nilai pelanggan, keputusan pembelian pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: JOURNAL
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri 2007
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 15 Sep 2017 02:22
Last Modified: 15 Sep 2017 02:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29281

Actions (login required)

View Item View Item