Resty Mustika Pratiwi, NPM : 148080014 (2017) PENGARUH REBRANDING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kuantitatif Perubahan Nama, Logo, Slogan Indosat Ooredoo dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Produk IM3 di Kota Garut). Thesis(S2) thesis, unpas.
Text
ABSTRAK RESTY.docx Download (22kB) |
|
Text
JURNAL RESTY.docx Download (104kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh rebranding terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh rebranding dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan penelitian explanatori research. Populasi penelitian pengguna Indosat Ooredoo usia 17 s/d 31 tahun sampai tahun 2016 sebanyak 174 orang, dan teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling sebanyak 121 responden. Teknik pengumpulan datanya melalui kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis korelasi path analysis. Hasil penelitian nilai sig variabelrebrandingsebesar 0.894 lebihbesardari 5% sertanilai t hitungvariabelrebrandingsebesar 0.134 lebihkecildari t tabelyakni 0.975. Variabelcitraperusahaan, dimananilai sig citraperusahaansebesar 0.923 lebihbesardibanding 5% serta t hitungvariabelcitraperusahaan 0.097 lebihkecildibanding t tabelyakni 0.975. Kesimpulanbahwavariabelrebrandingdanvariabelcitraperusahaantidakmemilikihubunganterhadapkeputusanpembelian Kata Kuci : Rebranding, Citra Perusahaan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 11 Sep 2017 07:15 |
Last Modified: | 11 Sep 2017 07:15 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29164 |
Actions (login required)
View Item |