PENGARUH MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA INDIVIDU (Studi Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung)

Dhea Novitasari, 114020065 (2015) PENGARUH MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA INDIVIDU (Studi Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER JUDUL DAN LEMBAR PENGESAHAN Dhea.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Dhea.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 FIX Dhea.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kajian Pustaka BAB 2 FIX Dhea.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 FIX DHea.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB 4 Dhea.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (811kB)
[img] Text
BAB 5 Dhea.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA KESELURUHAN Dhea.pdf

Download (73kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh minat pemanfaatan sistem informasi terhadap penggunaan sistem informasi dan dampaknya pada kinerja individu pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi empiris dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 145 orang. Sampel penelitian yang digunakan adalah 59 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa minat pemanfaatan sistem informasi berpengaruh terhadap penggunaan sistem informasi sebesar 27,1% dan penggunaan sistem informasi berpengaruh terhadap kinerja individu sebesar 22,8%, sedangkan sisanya merupakan pengaruh faktor lain di luar variabel independen yang sedang diteliti. Serta, pengaruh dari minat pemanfaatan sistem informasi melalui penggunaan sistem informasi sebesar 24,9%. Kata kunci: minat pemanfaatan sistem informasi, penggunaan sistem informasi, kinerja individu.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 26 Aug 2017 05:01
Last Modified: 26 Aug 2017 05:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28913

Actions (login required)

View Item View Item